Motif Bunuh Diri Vokalis Linkin Park Terkuak Dari Wasiat Untuk Chris Cornell

July 22, 2017



Di sejumlah negara, bunuh diri dilarang untuk disiarkan atau dipublikasikan salah satunya karena bisa menular.

Demikian halnya diduga yang telah dialami sejumlah musisi dunia seperti Kurt Cobain, Chris Cornell, dan Chester Bennington.

Chester Bennington telah meninggal dunia setelah ia melakukan tindakan gantung diri di kamarnya di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2017).

Kematian pria berusia 41 tahun ini mengejutkan komunitas musik di seluruh dunia,

Sebagai vokalis Linkin Park, dia dikenal sebagai salah satu pelopor genre nu-metal terkemuka.

Tak disangka, Chester Bennington pernah menulis surat emosional kepada temannya dan penyanyi Soundgarden Chris Cornell yang meninggal pada bulan Mei 2017.


Surat ini ditemukan di dalam kamarnya saat ia ditemukan gantung diri.

Surat ini begitu menyentuh kesedihannya dan bagaimana memperlihatkan perasaannya jika Chris Cornell yang mengucapkan selamat tinggal.

Inilah kutipan surat Chester Bennington untuk Chris Cornell yang dilansir Independent.

Aku bermimpi tentang the Beatles tadi malam.

Aku terbangun dengan Rocky Raccoon yang bermain di kepala saya dan wajah prihatin wajah istriku.

Dia mengatakan kepada saya bahwa teman saya baru saja meninggal dunia.

Pikiran Anda membanjiri pikiran saya dan saya pun menangis.

Saya masih menangis dengan sedih dan juga rasa syukur karena telah berbagi momen spesial dengan Anda dan keluarga cantik Anda.

Anda telah mengilhami saya dalam banyak hal yang tidak akan pernah Anda ketahui.

Bakatmu murni dan tak tertandingi.

Suara Anda adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan, pengampunan, cinta, dan sakit hati semua terbungkus menjadi satu.

Saya rasa itulah kita semua.

Anda membantu saya memahami hal itu.

Saya hanya menonton video Anda menyanyikan "A Day In The Life" oleh the Beatles dan memikirkan mimpiku.

Saya ingin berpikir bahwa Anda mengucapkan selamat tinggal dengan cara Anda sendiri.

Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dirimu di dalamnya.

Saya berdoa Anda menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya.

Saya mengirimkan cintaku kepada istri dan anak-anak, teman dan keluarga Anda.

Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda.

Dengan seluruh cintaku.

Temanmu,

Chester Bennington

Associated Press melaporkan kedekatan keduanya terbukti, Bennington adalah ayah baptis dari putra Cornell, Chris.

Menurut beberapa sumber, kematian Chris Cornell sangat berpengaruh besar kepada Chester Bennington, terutama dalam hal perjuangannya menghadapip masalah kecanduan narkoba.

Pemusik Chris Cornell dikenal sebagai vokalis band Soundgarden dan Audioslaves meninggal dunia di usia 52 tahun.

Pihak berwenang menyatakan rocker Chris Cornellmeninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Cornell ditemukan tak bernyawa di MGM Grand Detroid beberapa jam setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre, Rabu (17/5/2017) malam.

Juru bicara kepolisian Detroit Michael Woody mengatakan ada panggilan darurat 911 dari seseorang dari kamar hotel Cornell. Ketika polisi tiba di lokasi, Cornell sudah tidak bernyawa.

Sementara itu sebuah radio lokal melaporkan istri Cornell, Vicky Karayiannis, meminta seorang kerabat untuk mengecek keadaan suaminya.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images